Fiorentina Menang Besar, Montella Kurang Bahagia

Fiorentina Menang Besar, Montella Kurang Bahagia
Pemain Dinamo Minsk Nemanja Nicoli (kiri) berebut bola dengan pemain Fiorentina David Pizzaro (kanan) pada laga kedua fase grup Liga Europa di Dinamo-Yuni Stadium, Jumat (3/10) dini hari WIB. Foto: MAXIM MALINOVSKY / AFP

jpnn.com - MINSK - Fiorentina tampil luar biasa pada laga kedua fase grup Liga Europa 2014/2015. Tim berjuluk La Viola itu berhasil menumbangkan Dinamo Minsk dengan skor telak 3-0 (1-0) di Dinamo-Yuni Stadium, Traktar Stadium, Jumat (3/10) dini hari WIB.

Pesta gol Fiorentina dibuka lewat lesakan Alberto Aquilani pada menit ke-33. Dua gol lainnya dijaringkan Josip Ilicic serta Federico Bernardeschi masing-masing pada menit ke-61 dan 67. Meski begitu, jajaran pelatih Fiorentina belum puas.

“Kami menunjukkan performa yang bagus. Namun, kami membiarkan lawan menciptakan banyak peluang karena kurangnya konsentrasi,” terang pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella di laman Football Italia.

Bagi Fiorentina, kemenangan itu tentu menjadi jawaban tepat setelah tampil buruk di Serie A 2014/2015. Hingga kini, Fiorentina baru memetik satu kemenangan dari lima laga yang sudah dijalani.

“Kesalahan-kesalahan itu tak boleh kami buat lagi. kami harus terus berkembang. Ini adalah kemenangan yang penting,” tegas mantan penggawa timnas Italia tersebut. (jos/jpnn)


MINSK - Fiorentina tampil luar biasa pada laga kedua fase grup Liga Europa 2014/2015. Tim berjuluk La Viola itu berhasil menumbangkan Dinamo Minsk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News