Fiorentina Telan Kekalahan Perdana

Fiorentina Telan Kekalahan Perdana
Dua pemain Fiorentina (ungu) bersiap me-restart pertandingan usai gawang mereka dijebol pemain Dinamo Minsk, Nemanja Nikolic (tengah) dalam laga di Artemio Franchi, Jumat (12/12). Foto: uefa

jpnn.com - FIRENZE- Rekor tak terkalahkan Fiorentina di Liga Europa 214/2015 berakhir di tangan Dinamo Minsk. Tim berjuluk La Viola itu dipaksa mengakui ketangguhan Dinamo dengan skor 1-2 (0-1) pada laga terakhir fase grup di Artemio Franchi, Jumat (12/12) dini hari WIB.

Tim tamu membuka keunggulan melalui donasi Sergey Kontsevoy enam menit sebeum babak pertama usai. Nemanja Nikolic menggandakan keunggulan Dinamo pada menit ke-55. Fiorentina hanya mencetak gol hiburan melalui Marko Marin dua menit sebelum laga usai.

“Saya tidak senang dengan performa yang kami tunjukkan. Ini adalah pertandingan yang penting seperti laga lainnya,” terang pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella di laman Football Italia, Jumat (12/12).

Kekecewaa Montella bertambah dengan performa buruk yang ditunjukkan Juan Cuadrado. Winger asal Kolombia itu akhirnya ditarik ketika pertandingan baru berlangsung 25 menit.

“Saya mencoba memainkannya. Namun, dia tidak siap secara mental dalam pertandingan ini. Saya akhirnya harus menggantinya. Saya mengharapkan hal yang lebih dari tim dan setiap pemain,” tegas Montella. (jos/jpnn)


FIRENZE- Rekor tak terkalahkan Fiorentina di Liga Europa 214/2015 berakhir di tangan Dinamo Minsk. Tim berjuluk La Viola itu dipaksa mengakui ketangguhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News