Firasat Aneh Sang Paman Sebelum Siswi Cantik Itu Meninggal sudah Disampaikan, tapi...

Firasat Aneh Sang Paman Sebelum Siswi Cantik Itu Meninggal sudah Disampaikan, tapi...
Yudi Kurnain, Ketua Komisi II DPRD Batam. Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos/JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Firasat buruk bisa saja menghampiri siapa saja. Hal itu juga yang dirasakan Yudi Kurnain, paman kandung Dian Milena Trisna Afieefa, 16, siswi SMAN 1 Batam berparas cantik, yang ditemukan meninggal di hutan Dam Seiladi, tadi pagi, Minggu (27/9).

Sebelum keponakannya itu meninggal, ketua Komisi II DPRD Batam ini mengaku sempat merasakan firasat aneh. Politisi PAN itu mengaku sudah menceritakan firasat itu kepada adiknya, Bobvages, ayah Nia sapaan akrab Dian, pada malam takbiran Idul Adha.

Firasat aneh itu disampaikan Yudi agar adiknya itu melarang Nia membawa sepeda motor ke sekolah.

“Saya punya firasat aneh. Ditambah informasi banyaknya kejahatan di sekitar jalan Temiang. Makanya saya minta adik saya untuk tak membiarkan anaknya bawa sepeda motor. Soalnya rumahnya di Vila Mukakuning dan sekolah di Sekupang,” jelas Yudi.

Atas kematian keponakannya, Yudi berharap kepolisian bisa bertindak cepat mengungkap pelaku. Apalagi ada selentingan kabar yang menyebutkan jika Nia diberhentikan oleh seorang laki-laki yang mengaku aparat kepolisian.

“Saya dapat kabar keponakan hilang jam 8 tadi malam. Dapat kabar dia meninggal jam 8 tadi pagi. Berharap polisi bisa bekerja cepat ungkap pelaku,” pinta Ketua PAN Batam itu. (she/ray)


BATAM - Firasat buruk bisa saja menghampiri siapa saja. Hal itu juga yang dirasakan Yudi Kurnain, paman kandung Dian Milena Trisna Afieefa, 16, siswi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News