Firasat Rio Febrian Jelang Kepergian Glenn Fredly

Firasat Rio Febrian Jelang Kepergian Glenn Fredly
Rio Febrian. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rio Febrian sangat bersedih atas kepergian Glenn Fredly. Seperti sebuah firasat, dia mengaku sempat mengirim pesan WhatsApp kepada Glenn Fredly, satu jam sebelum kabar duka beredar.

Rio Febrian mengatakan saat itu dirinya mengirim pesan lantaran sudah seminggu Glenn Fredly tidak menghubunginya. Padahal biasanya kedua sahabat itu kerap berbalas pesan atau telepon.

"Pada jam lima sore di hari itu, saya WA Glenn enggak tahu kenapa, karena seminggu ini tiba-tiba kok Glenn hilang enggak WA," kata Rio Febrian dalam acara Jejak Musikalitas Glenn Fredly Untuk Negeri, Senin (13/4).

Akan tetapi, pesan pelantun Jenuh itu ternyata tidak terkirim lantaran gawai Glenn Fredly tidak aktif. Hingga akhirnya Rio Febrian mendapat kabar duka beberapa saat setelah itu pada Rabu (8/4) petang.

"Setengah tujuh saya dapat kabar Glenn sudah enggak ada. Sedih," ucapnya.

Rio Febrian sempat tidak percaya dengan kabar meninggalnya Glenn Fredly. Setelah menghubungi Tompi, dia akhirnya yakin dan langsung bersedih.

"Saya telepon dokter Tompi dan Tompi juga enggak bisa ngomong apa-apa. Dia cuma bisa nangis aja di telepon. Iya, benar berarti Glenn udah enggak ada," imbuh Rio Febrian. (mg3/jpnn)

Seperti sebuah firasat, Rio Febrian mengaku sempat mengirim pesan WhatsApp kepada Glenn Fredly, satu jam sebelum kabar duka beredar.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News