Firda Akhirnya Dipanggil Perkuat Tim Piala Uber

Firda Akhirnya Dipanggil Perkuat Tim Piala Uber
Adriyanti Firdasari. JPNN.com

JAKARTA - Keping terakhir komposisi tim Indonesia menjelang Piala Uber akhirnya terpenuhi. Adriyanti Firdasari yang sudah empat kali bergabung dengan skuad Merah Putih di ajang beregu paling bergengsi itu akhirnya dipanggil. Firda menjadi bagian tim Piala Uber tahun 2004, 2008, 2010, dan 2012.

    

Firda, sapaan Adriyanti Firdasari, menjadi tunggal ketujuh yang dipanggil PP PBSI menjelang Piala Uber di India bulan depan. Enam nama lainnya yang lebih dulu diumumkan  Jumat (28/3) lalu adalah Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty, Aprilia Yuswandari, Hera Desi, Maria Febe Kusumastuti, dan Hanna Ramadini.

    

Kabid binpres PP PBSI Rexy Mainaky kemarin (2/4) di Cipayung menyebutkan Firda punya kans bergabung dengan skuad utama. Prestasi pemain Jaya Raya Jakarta itu menjadi runner up grand prix gold Malaysia Open pekan lalu menjadi pemicunya.

    

"Firda saya lihat ebih rileks dengan statusnya sebagai pemain non pelatnas. Dia juga tak takut dengan cedera yang membuatnya sering tampil tak maksimal. Firda bisa menjadi opsi tunggal ketiga kita," kata Rexy.

    

JAKARTA - Keping terakhir komposisi tim Indonesia menjelang Piala Uber akhirnya terpenuhi. Adriyanti Firdasari yang sudah empat kali bergabung dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News