Firman dan Taufiq Terus Dipantau

Firman dan Taufiq Terus Dipantau
Firman dan Taufiq Terus Dipantau

jpnn.com - BANDUNG - Meskipun dua pilar 'Maung Bandung', M.Taufiq dan Firman Utina tengah cedera, namun keduanya merumput saat Persib melawan Persebaya di laga lanjutan delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Bung Tomo (14/10).

Pasca gelaran pertandingan tersebut, keduanya kembali masuk dalam pantauan tim medis Persib Bandung.

"Pemain yang kami pantau setelah melawan Persebaya, Taufiq dan Firman. Taufiq saat melawan Mitra Kukar terinjak kakinya oleh (Vladimir) Vujovic, tapi setelah dilakukan perawatan rasa nyerinya hilang, jadi bisa bermain. Begitu juga Firman. Hanya saja saat melawan Persebaya belum bisa bermain 90 menit," tutur Dokter Tim Persib, Rafi Ghani saat dijumpai di Mess Persib, Jln Ahmad Yani, kemarin

Berbeda dengan Firman Utina, saat melawan Bajul Ijo-julukan Persebaya Surabaya- Taufiq merumput full time. Rafi berharap gelandang asal Tarakan itu bisa benar-benar pulih dalam dua hari kedepan.

"Sebetulnya masih ada luka yang perlu ditangani pada ibu jari kaki kirinya, masih diobati. Dalam dua hari ini waktu libur saat ini mudah-mudahan lukanya dapat kering," katanya.

Sedangkan untuk kesembuhan Firman, Rafi menerangkan, pihaknya tengah melakukan terapi. "Terapi dan istirahat, kebetulan ada waktu istirahat, jadi saat latihan nanti mudah-mudahan gabung," terangnya.

Bukan Firman saja, namun Rafi berharap masa rehat selama dua hari yang diberikan head coach Djadjang Nurdjaman pasca meladeni Persebaya Surabaya bisa membuat seluruh pemain bugar kembali saat mengikuti sesi latihan.

"Secara keseluruhan, memang setelah dua kali bermain di pertandingan tandang pemain agak kelelahan, mudah-mudahan dengan diberikan istirahat selama dua hari bisa mempercepat recovery," harapnya.

BANDUNG - Meskipun dua pilar 'Maung Bandung', M.Taufiq dan Firman Utina tengah cedera, namun keduanya merumput saat Persib melawan Persebaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News