Sriwijaya vs Persipura Mestinya Bertemu di Final

Sriwijaya vs Persipura Mestinya Bertemu di Final
Sriwijaya vs Persipura Mestinya Bertemu di Final

jpnn.com - BANDUNG - Urung digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, babak semifinal dan final Indonesia Super League (ISL) U-21 akhirnya digelar di Bandung.

Media Officer PT Liga Indonesia (LI), Ali Reza yang juga Ketua Panpel Pertandingan menjelaskan alasan pemindahan lokasi dan venus semifinal dan final ISL U-21 dari semula di SUGBK, ke Stadion Jalak Harupat tersebut lantaran waktu pelaksanaannya yang berdekatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Babak semifinal ISL U-21 sendiri akan mempertemukan Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Mitra Kukar dan Semen Padang.

"Pemindahan semifinal dan final ISL U-21 karena berdekatan dengan pelantikan presiden. Selain itu karena akan menjadi ajang pencarian bakat, jadi penonton bisa masuk tanpa harus membayar tiket," tutur Ali, di Topas Hotel, Pasteur, Kota Bandung.

Laga perdana babak semifinal hari ini (16/10) akan mempertemukan Mitra Kukar dan Semen Padang. Pelatih Kepala Mitra Kukar Rahmat Hidayat menerangkan, meskipun belum mengetahui kekuatan Semen Padang, namun dia akan mengupayakan timnya dapat melenggang ke final.

"Main dengan semangat seperti tahun kemarin dan kami targetkan kemenangan untuk bisa lolos semifinal," ujarnya.

Sementara itu, coach Semen Padang Dian Rama Syaputra mengklaim skuadnya sedang dalam kondisi prima. Dia menekankan timnya untuk memandang setiap pertandingan bak final.

"Setiap lawan adalah tim berkualitas dan setiap laga adalah final bagi kami. Semua lawan sama dan Mitra Kukar berkualitas, buktinya mereka bisa melaju ke semifinal. Tapi pemain kami fit dan siap tempur. Meskipun ini pertemuan pertama dan tidak ada persiapan khusus, kami siap memenangkan pertandingan," tegasnya.

BANDUNG - Urung digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, babak semifinal dan final Indonesia Super League (ISL) U-21 akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News