Firman Utina Ditunjuk Jadi Direktur Akademi Borneo FC

Firman Utina Ditunjuk Jadi Direktur Akademi Borneo FC
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin (kanan) bersama Firman Utina yang ditunjuk sebagai Direktur Akademi Nabil Husein Said Amin (Nahusam). Foto: HO/Borneofc.id

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin resmi menunjuk Firman Utina untuk mengelola akademi sepak bola mereka.

Nabil memastikan manajemen Borneo FC tak setengah-setengah dalam membangun kekuatan tim, baik saat ini maupun untuk jangka panjang.

"Itulah sebabnya kami menghadirkan orang-orang yang tepat untuk mengelola pembinaan sepak bola jenjang usia di tim ini," kata Nabil, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Firman ditunjuk sebagai Direktur Akademi Nabil Husein Said Amin (Nahusam), nama yang dipilih sebagai wadah ditempanya para pemain muda di Kota Tepian.

Menurut Nabil, ditunjuknya Firman sebagai direktur tak lain untuk masa depan sepak bola Samarinda, khususnya Borneo FC.

Ditunjuknya Firman sebagai komandan di akademi, kata dia, tak serta merta diputuskan, sebab diperlukan proses panjang sebelum keputusan tersebut diambil.

Borneo FC saat ini tengah membangun sarana dan prasarana untuk menunjang perkembangan sepak bola usia dini di Borneo FC.

"Kami sudah bangun lapangan. Insya Allah tahun ini satu lapangan sudah bisa dipakai dan lapangan lainnya akan menyusul dalam waktu dekat," terangnya.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin resmi menunjuk Firman Utina untuk mengelola akademi sepak bola mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News