First Media Hadirkan Program Donasi Internet Berbagi Tanpa Batas

First Media Hadirkan Program Donasi Internet Berbagi Tanpa Batas
Penyerahan simbolis Donasi Internet #BerbagiTanpaBatas di MTs Daarul Irfan, Kota Tangerang-Banten (26/10). Foto dok First Media

jpnn.com, JAKARTA - First Media bekerja sama dengan BenihBaik.com menghadirkan program sosial bertajuk Donasi Internet #BerbagiTanpaBatas.

#BerbagiTanpaBatas merupakan keberlanjutan program First Media Peduli, sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap dunia pendidikan

Kehadiran awal program ditandai dengan penyerahan simbolis fasilitas akses internet ke sekolah penerima manfaat pertama, MTs Daarul Irfan, yang berlokasi di Kota Tangerang, Banten.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Head of Marketing Communication PT Link Net Tbk bersama perwakilan BenihBaik.com, pada Selasa (26/10).

“Dengan dukungan akses dan sarana infrastruktur fixed broadband internet First Media, kami ingin sekali bisa mendukung dan membantu sekolah-sekolah yang memiliki keterbatasan dalam melaksanakan aktivitas pendidikan di masa pandemi karena terkendala koneksi internet," ujar Head of Marketing Communication PT Link Net Tbk Niki Sanjaya.

Selain mengukuhkan komitmen First Media untuk terus berkontribusi di masyarakat, program #BerbagiTanpaBatas juga dilaksanakan sebagai bentuk dukungan terhadap prioritas pemerintah agar sekolah bisa mendapatkan koneksi internet.

Kepala Sekolah MTs Daarul Irfan mengungkapkan pihaknya sangat membutuhkan internet, terlebih saat sekolah harus menerapkan pembelajaran daring.

“Fasilitas internet dari First Media ini akan kami manfaatkan sebagai sarana mengakses informasi, menyediakan sumber pelajaran tambahan bagi siswa, mendorong kreativitas dan kemandirian seluruh perangkat pendidikan dalam berkarya, dan menjadi sarana penunjang pembelajaran jarak jauh," ungkap HM. Taqiyuddin, SH selaku Kepala Sekolah MTs Daarul Irfan.

First Media bekerja sama dengan BenihBaik.com menghadirkan program sosial bertajuk Donasi Internet #BerbagiTanpaBatas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News