Sabtu, 15 Desember 2018 – 12:37 WIB

Firza Andika Ungkap Hasil Trial Selama di Belgia dan Spanyol

Rabu, 05 Desember 2018 – 19:24 WIB
Firza Andika Ungkap Hasil Trial Selama di Belgia dan Spanyol - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Bek Timnas U-19 Indonesia, Firza Andika langsung pulang ke Medan, Sumut usai menuntaskan masa trial di Belgia di klub AFC Tubize dan Spanyol di UD Alzira.

Bek Timnas U-19 ini akan kembali ke kampung halamannya di Medan di masa jeda sambil menanti pengumuman dari kedua klub tersebut, apakah dia diterima atau tidak.

Agen Firza, 2TI Director, Khairul Asyraf menjelaskan bahwa kedua klub menunjukkan reaksi positif selama Firza trial. “Kami senang mengumumkan bahwa kedua klub telah menunjukkan minat pada Firza Andika untuk musim Eropa mendatang,” ujarnya, Rabu (5/12/2018).

Pria yang juga menjabat sebagai Konsultan Sepak Bola Divisi Olahraga NorthCliff menambahkan pengumuman resmi apakah Firza diterima berlatih di Eropa akan diberikan dalam bulan ini.

Selama itu pula, kata Khairul pihaknya sedang memikirkan yang terbaik untuk pemain kelahiran tahun 2000 tersebut. “Kami sedang dalam proses mempertimbangkan arah terbaik untuk Firza Andika. Di antara berbagai kemungkinan termasuk pelatihan Firza Andika di Eropa sampai dia terdaftar untuk musim baru atau mendapatkan klub di Asia sampai dia memulai karirnya di Eropa,” jelasnya.

“Kami akan update perkembangannya dalam waktu dekat,” lanjutnya.

Dia mengatakan untuk sementara Firza sudah kembali ke Tanah Air dan sampai Jakarta. “Tanggal 7 pulang ke Medan.

Sementara itu, lewat akunnya di Instagram, Firza mengatakan pengalaman selama di Eropa membuatnya melihat dan mengerti bagaimana sepak bola di level tertinggi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar