Fisik Mantap, Persik Percaya Diri

Hadapi Persis di Manahan Solo

Fisik Mantap, Persik Percaya Diri
Fisik Mantap, Persik Percaya Diri
KEDIRI - Kepercayaan diri Persik Kediri menjelang laga lawan tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan Solo Jumat (6/1) depan, semakin meningkat. Hal ini seiring dengan kondisi fisik Faris Aditama dkk yang semakin mantap.

"Fisik anak-anak lebih baik dibandingkan saat kalah 0-3 dari PSIS Semarang," ujar Djoko Malis Mustafa, pelatih Persik kemarin (1/1).

Djoko mengatakan, peningkatan stamina pemain tersebut tidak terlepas dari training center (TC) yang digelar di Klotok dan Brigif 16 Wira Yudha beberapa waktu lalu. Sehingga, tim berjuluk Macan Putih itu diprediksi bisa tampil bagus selama 2 x45 menit. "Kondisi anak-anak semakin bagus sekarang," tandasnya.

Selain itu, mantan pelatih Persmin Minahasa ini mengatakan, kekuatan Persik juga berbeda dibandingkan saat kalah dari PSIS. Jika sebelumnya, Persik hanya tampil dengan pemain full lokal, dalam laga lawan Persis nanti, pihaknya akan tampil full team. Trio pemain impor, yaitu stopper Anderson da Silva, gelandang Oliver Makor, dan striker Elvis Coric kemungkinan besar akan tampil. Karena sampai kemarin, ketiga pemain tersebut on fire.

KEDIRI - Kepercayaan diri Persik Kediri menjelang laga lawan tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan Solo Jumat (6/1) depan, semakin meningkat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News