Henderson Kuasai Etape Pertama Jayco Bay Classic

Henderson Kuasai Etape Pertama Jayco Bay Classic
Henderson Kuasai Etape Pertama Jayco Bay Classic
GEELONG - Tim peserta UCI (Persatuan Balap Sepeda Internasional) World Tour asal Australia GreenEDGE gagal mewujudkan awal manis di 2012. Mereka gagal meraih kemenangan pada etape pertama Jayco Bay Classic di Geelong, negara bagian Victoria, Minggu (1/1).

Gelar juara di kelompok pria diraih Greg Henderson dari tim Degani Bakery Caf". Pembalap berusia 35 tahun itu memenangkan adu sprint menjelang finis melawan Chris Sutton (Urban) dan Allan Davis (Mitchelton Wines).

"Ini menjadi hari bersejarah bagi dunia balap sepeda Australia dengan debut yang dilakukan GreenEDGE dan saya merasa terhormat menjadi bagian dari sejarah itu," tutur Henderson seperti dikutip Cyclingnews.

Henderson menunjukkan pada para pesaingnya bahwa peluang memenangkan balapan kategori kriterium akan terus hidup hingga akhir. Terjebak dalam rombongan yang berisi 15 pembalap, Henderson melepaskan diri di akhir lomba. Hingga pada akhirnya dia tinggal adu cepat dengan Sutton dan Davis.

GEELONG - Tim peserta UCI (Persatuan Balap Sepeda Internasional) World Tour asal Australia GreenEDGE gagal mewujudkan awal manis di 2012. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News