Barisic Diancam Denda

Barisic Diancam Denda
Barisic Diancam Denda
SURABAYA - Tindakan indisipliner penyerang Persebaya Surabaya Andrew Barisic membuat manajemen gerah. Rencananya dalam waktu dekat ini manajemen akan memberikan sanksi kepada pemain asal Australia tersebut. Ketegasan sikap manajemen itu diharapkan memberi efek jera kepada para pemain mokong.

Kasus Barisic terjadi saat Green Force melawat ke markas Kelantan FA dua minggu lalu. Dengan alasan ingin berlibur, pemain bernomor punggung 27 itu tak langsung kembali ke Surabaya usai melakoni laga di Kota Bharu, Malaysia Jumat (23/12) lalu. Dari Malaysia Barisic langsung menuju Bali dan berlibur hingga Rabu (28/12) lalu.

Nah, Plt CEO PT.Pengelola Persebaya Indonesia Dityo Pramono mengakui sudah mendengar ulah Barisic tersebut. Tak heran pria asal Tegal, Jateng itu sedang berancang-ancang memberikan hukuman kepada pemain asing berusia 25 tahun tersebut. "Namun masih akan saya bicarakan dengan tim pelatih," kata Dityo.

Sanksi kepada pemain bisa berbentuk dua hal. Pertama yakni denda berupa uang. Kedua bisa dalam wujud tak disertakan dalam beberapa laga Persebaya. Dityo sendiri hanya bisa geleng-geleng kepala soal tindak tanduk Barisic tersebut. "Atau pemain itu memang harus kena sanksi dulu supaya bisa bermain bagus?" ucap Dityo.

SURABAYA - Tindakan indisipliner penyerang Persebaya Surabaya Andrew Barisic membuat manajemen gerah. Rencananya dalam waktu dekat ini manajemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News