Kamis, 18 Oktober 2018 – 21:19 WIB

Fitnah Kapolri, Kapitra Ampera Bakal Polisikan Amien Rais

Kamis, 11 Oktober 2018 – 17:35 WIB
Fitnah Kapolri, Kapitra Ampera Bakal Polisikan Amien Rais - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Kapitra Ampera berencana mengajukan laporan kepolisian terhadap politikus PAN Amien Rais.

Hal ini dilakukannya menyusul Amien menuduh Kapolri Jenderal Tito Karnavian menerima aliran dana dari pengusaha daging Basuki Hariman.

"Saya sudah sebar video di YouTube. Kapitra minta Amien Rais minta maaf ke Jendral Tito. Waktunya 7x24 jam," kata Kapitra di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

Kapitra mengaku menggandeng advokat Razman Arif Nasution ke kepolisian jika Amien tidak mengklarifikasi dan meminta maaf kepada Tito.

"Kalau tidak diindahkan, kami akan laporkan ke polisi. Mulai hari ini, jadi Kamis depan tidak melakukan itu, kami lapor ke polisi," kata Kapitra.

Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab di kasus pornografi ini mengatakan, Amien tidak lebih panik atas pemanggilan dirinya sebagai saksi kasus pengakuan bohong Ratna Sarumpaet.

Sebagai orang yang berada di sekitar Ratna dan Prabowo Subianto yang menggelar konferensi pers, menurut Kapitra, Amien wajar dipanggil selaku saksi.

Selain itu, Kapitra menyadari sosok Amien sebagai orang yang tak kenal takut dan berani bertahan pada pendapatnya. Namun, Kapitra mengingatkan bahwa hukum juga harus ditegakkan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar