Fitri Carlina Dibilang Mandul, Suami Ancam Lapor ke Polisi

Fitri Carlina Dibilang Mandul, Suami Ancam Lapor ke Polisi
Fitri Carlina bersama suaminya, Hendra Sumendap. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini, penyanyi dangdut Fitri Carlina dibuat kesal oleh komentar warganet yang menudingnya mandul.

Seperti diketahui, pernikahan Fitri Carlina dan Hendra Sumendap sudah berjalan empat tahun, tapi belum juga dikaruniai momongan.

Bahkan, Hendra pun dituding tak punya hasrat seksual dan tidak pernah menggauli istrinya karena sibuk terbang.

Mengetahui hal tersebut, Hendra mengaku kesal. Dia pun berniat mencari pemilik akun Instagram yang telah meghina istrinya itu.

“Saya yang di-bully sih enggak masalah. Tapi ini kan, Fitri dibilang mandul. Kami sudah periksa ke dokter, Fitri enggak mandul. Sel Fitri malah bagus banget,” kata Hendra saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/1).

Sayang, niat Hendra menelusuri pemilik akun tersebut dilarang oleh pelantun ABG Tua itu.

“Saya sih penginnya malah ketemu langsung sama orangnya. Kami juga sempat mau coba cari orangnya, tapi kata Fitri ya udahlah (enggak usah-red). Waktu itu saya memang lagi terbang,” ungkap Hendra.

Awalnya, kata Hendra, dia menganggap cibiran tersebut biasa aja. “Tapi pas saya lihat, kata-katanya memang luar biasa kasar banget,” ucapnya.

Hendra Sumendap tak terima Fitri Carlina dibilang mandul. Dia pun mengancam akan melapor ke polisi bila masih ada warganet yang menghina istrinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News