Fitri Tropica dan Dokter Claudia Ajak Perempuan Peduli Kesehatan Rambut

Fitri Tropica dan Dokter Claudia Ajak Perempuan Peduli Kesehatan Rambut
dr. Alberta Claudia Undarsa, Fitri Tropica, Miranti Burhan Senior Brand Manager Dove Hair, dan Loemonga Haoemasan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (5/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dua selebritas Fitri Tropica dan dr. Alberta Claudia Undarsa yang merupakan host dr. Oz Indonesia, terlibat dalam kampanye Dove Zona Kuat. Menurut mereka, program ini sangat membantu dan memberi banyak pelajaran bagi perempuan yang peduli pada rambut.

"Senang sekali dengan Dove Zona Kuat ini memberikan solusi dan edukasi mengatasi kerontokan rambut, termasuk bagi wanita berhijab seperti saya," kata Fitri Tropica di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

Dalam acara tersebut, dr. Alberta Claudia Undarsa membeberkan beberapa fakta terkait kesehatan rambut. Salah satunya tentang kerontokan rambut yang kerap dialami perempuan. Menurutnya, rambut yang baik itu harus kuat dari akarnya.

"Kerontokan disebabkan karena akar rambut yang tidak kuat. Sayangnya, kita lupa bahwa akar rambut merupakan bagian anotomi yang penting," jelasnya.

"Meski tak terlihat, akar rambut adalah penghantar nutrisi untuk membuat rambut kuat sampai ke ujung rambut. Sehingga penting menjaga akar rambut tetap kuat melalui asupan nutrisi," sambung dokter Claudia menegaskan.

Selain adanya dua selebritas tersebut, Dove Zona Kuat mengadakan beragam kegiatan lainnya. Semua terdiri dari kegiatan yang mengedukasi perempuan dalam memperkuat diri mulai dari akar.

Di antaranya adalah Strong Hair Zone yang mengedukasi tentang solusi mendapatkan kekuatan rambut, hair check oleh hair expert, hingga dimanjakan dengan rangkaian Dove Total Hair Fall Treatment.

"Agar jutaan perempuan Indonesia dapat teredukasi pesan Kuat Dari Akarnya, acara ini menghadirkan rangkaian aktivitas seputar rambut," tutup Miranti Burhan Senior Brand Manager Dove Hair.(mg3/jpnn)


Fitri Tropica dan dr. Alberta Claudia mengajak perempuan Indonesia unuk peduli akan kesehatan rambut.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News