Fittual Fest Sajikan Festival Olahraga Secara Virtual

Fittual Fest Sajikan Festival Olahraga Secara Virtual
Suasana konferensi pers Fittual Fest. Foto: Dok Fittual Fest

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat melakukan beraneka cara demi menjaga kebugaran meski aktivitas terbatas akibat pandemi COVID-19.

Berolahraga bisa dilakukan di mana saja termasuk di rumah. Sekarang ini kegiatan olahraga secara virtual pun sudah mulai menjamur.

Teranyar adalah Fittual Fest. Kegiatan ini dilakukan secara paralel, simultan dan terintegrasi satu sama lain dengan menggunakan beberapa platform virtual sekaligus (sosial media, website dan live streaming) sehingga mampu menjaring ‘visitor’ sebanyak-banyaknya, tanpa batas.

Dalam event Fittual Fest ini ada ratusan sesi kelas online yang dilakukan setiap hari nonstop.

Mulai dari kelas zumba, pound, aerobik, salsation, yoga, angkat beban, rehabilitasi, martial arts dan lain lain bahkan hingga memasak, pengetahuan nutrisi dan tata cara make up sehari-hari disajikan gratis.

Khusus untuk pecinta olahraga lari, Fittual Fest juga menyelenggarakan Virtual Run, lomba lari yang dilakukan secara virtual yang disponsori oleh perusahaan farmasi nasional, Combiphar.

Fittual Fest ini juga mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta beberapa asosiasi dan federasi terkait.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wisnutama Kusubandio sangat bangga dan menyambut baik festival tersebut.

“Saya mengucapkan selamat atas dilaksanakannya kegiatan Fittual Fest, saya berharap akan membantu masyarakat untuk tetap dapat hidup produktif dan semangat berolahraga secara virtual di rumah selama pandemi ini,” ucap Wisnutama.

Masyarakat melakukan beraneka cara demi menjaga kebugaran meski aktivitas terbatas akibat pandemi COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News