Fitur Boomerang di Instagram Makin Atraktif

Fitur Boomerang di Instagram Makin Atraktif
Ilustrasi Instagram. (Foto: pixabay/JPNN)

jpnn.com - Hampir lima tahun setelah meluncurkan fitur Boomerang. Instagram akhirnya memperbaruinya dengan menambahkan efek/mode SlowMo, Echo, dan Duo.

Selain itu, pengguna juga bisa mengedit dengan memangkas panjangnya.

Untuk fitur Echo, ialah efek blur yang diberikan pada hasil boomerang. Sementara Dou membuat hasil boomerang memiliki kecepatan putar dua kali dari biasanya.

Sementara itu, SlowMo memungkinkan pengguna membuat efek boomerang lebih lambat dari hasil boomerang biasanya.

Langkah Instagram menghadirkan pembaruan di fitur Boomerang, guna eksistensi di tengah persaingan dengan aplikasi lainnya, seperti TikTok.

"Mulai hari ini, orang-orang di Instagram akan dapat berbagi hasil Boomerang dengan memanfaatkan efek SlowMo, Echo dan Duo di Instagram," kata juru bicara perusahaan seperti dikutip dari TechCrunch, Minggu (12/1).

“Boomerang adalah salah satu format kamera yang paling dicintai dan kami bersemangat untuk memperluas cara kreatif yang dapat Anda gunakan di Boomerang untuk mengubah momen sehari-hari menjadi sesuatu yang menyenangkan dan tak terduga," sambungnya.
 
Fitur baru Boomerang dapat ditemukan ketika membuat stories. Setelah memotret, tombol simbol infinity di atas layar akan menampilkan efek alternatif dan pemangkas video. (mg9/jpnn)

Hampir lima tahun setelah meluncurkan fitur Boomerang. Instagram akhirnya memperbaruinya dengan menambahkan efek/mode SlowMo, Echo, dan Duo.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News