Oh, Ini Alasan Zaskia Gotik Mendadak Galau di Instagram

Oh, Ini Alasan Zaskia Gotik Mendadak Galau di Instagram
Zaskia Gotik saat ditemui di HUT ke-10 Klinik Dermapro di Ayana Midplaza Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mantan kekasih Zaskia Gotik, Arif Fitriansyah ternyata baru saja melangsungkan pernikahan. Pria yang akrab disapa Ryan itu menikah dengan seorang perempuan bernama Rika.

Momen pernikahan Ryan dan Rika diabadikan lewat foto yang diunggah ke Instagram. Foto tersebut spontan menuai komentar dari netizen.

Banyak netizen yang berasumsi bahwa pernikahan Ryan ini lah yang membuat Zaskia Gotik galau di media sosial baru-baru ini.

Sebelumnya, Zaskia Gotik mendadak mencurahkan isi hatinya di media sosial. Dia mengeluhkan belum juga naik ke pelaminan.

Padahal, menurut Zaskia Gotik, dirinya sudah ingin sekali punya pendamping. Sehingga ada yang selalu menemani hidupnya.

"Sudah kepengin ada yang selalu temani hidup aku ya Allah. Aku butuh seseorang yang selalu ada di kala aku membutuhkan," ungkap Zaskia Gotik, Kamis (26/12).

Pelantun Bang Jono itu mengaku lelah menunggu jodoh yang tidak kunjung datang. Oleh sebab itu Zaskia Gotik bertanya lewat doa kepada sang pencipta.

"Aku lelah ya Allah dengan ini, harus sampai kapan ya Allah? Aku ingin bahagia, aku masih pantas bahagia, kan, ya Allah?" beber mantan tunangan Vicky Prasetyo itu.

Terungkap alasan penyanyi dangdut Zaskia Gotik mendadak galau di media sosial, baru-baru ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News