Fitur Canggih Kamera Tecno Camon 20 Series Bikin Hasil Gambar jadi Instagramable

Fitur Canggih Kamera Tecno Camon 20 Series Bikin Hasil Gambar jadi Instagramable
Hasil kamera Tecno Camon 20 Series. Foto: Tecno Camon

jpnn.com, JAKARTA - Kebutuhan mengunggah foto-foto estetik, tampaknya sudah menjadi ajang adu keren sehari-hari bagi anak muda di media social.

Tecno Camon 20 Series menjawab kebutuhan tersebut dengan gaya yang unik, untuk menemani keseruan anak muda yang senang menangkap momen-momen istimewa.

CAMON 20 Series hadir dengan fitur menonjol yang memungkinkan mereka mengubah foto spontan yang diabadikan menjadi sesuatu yang Instagramable, berupa teknologi Sensor-Shift OIS, RGBW Pro, dan kamera Ultra Wide 108MP. 

Melalui kreativitasnya, mereka bahkan tertantang untuk membidik kamera di tempat-tempat yang tidak biasa, seperti di pasar yang becek, gudang rongsokan, belakang gerobak dagangan, dan bahkan di area tempat pembuangan sampah.

Foto-foto dengan latar tadi akan berubah menjadi lebih nyeni dengan balutan komposisi kekontrasan warna-warna yang menakjubkan.

 TECNO CAMON 20 Series dilengkapi kamera canggih dengan sensor RGBW Pro (Red, Green, Blue, dan White).

Teknologi ini bisa meningkatkan kemampuan kamera dalam menangkap cahaya dan menghasilkan warna jadi lebih hidup, bahkan dalam kondisi kurang cahaya atau gelap tetapi tetap mampu memberikan gambar yang jernih dan detail tanpa kompromi. 

Kemampuan kamera 108MP Ultra Wide & Macro luar biasanya mampu menangkap momen dengan bidang pandang yang luas. Selain itu, bisa mengeksplorasi detail terkecil dengan gambar yang memukau.

Kemampuan kamera 108MP Ultra Wide & Macro luar biasanya mampu menangkap momen dengan bidang pandang yang luas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News