Selasa, 19 Februari 2019 – 01:15 WIB

Fitur ID Wajah di WhatsApp, Bikin Ribet atau Gampang?

Selasa, 05 Februari 2019 – 09:15 WIB
Fitur ID Wajah di WhatsApp, Bikin Ribet atau Gampang? - JPNN.COM

jpnn.com - WhatsApp membawa pembaruan dalam sistem kemanan percakapan melalui fitur ID Wajah dan ID Sentuh, berfungsi sebagai pembuka dan pengunci aplikasi.

Fitur baru mungkin akan membuat sebagian pengguna jadi lebih praktis, tapi tentu tidak semua mudah dengan itu. Sayang, fitur baru WhatsApp ini hanya tersedia di aplikasi iOS.

Buat Anda yang ingin mengoperasikannya, cukup lakukan pembaruan WhatsApp ke versi 2.19.20, dari Apple App Store. Setelah itu, cukup buka Pengaturan / Akun / Privasi dan pastikan untuk mengaktifkan Kunci Layar.

BACA JUGA: Cegah Penyebaran Hoaks, WhatsApp Batasi Forward Pesan

Setelah Kunci Layar diaktifkan, setiap kali Anda membuka WhatsApp, aplikasi akan memerlukan ID Wajah atau ID Sentuh untuk membuka kunci. Jika tidak, Anda tidak akan dapat menggunakannya.

Melalui fitur baru itu, ketika layar terkunci aktif Anda masih bisa melihat notifikasi WhatsApp jika fitur pratinjau menyala. Selain itu, Anda masih dapat menggunakan balasan cepat di iOS tanpa harus menggunakan ID Wajah atau ID Sentuh ketika Kunci Layar diaktifkan. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar