Five V Punya Batas Tampil Seksi

Five V Punya Batas Tampil Seksi
Five V Punya Batas Tampil Seksi
FIVE V mengaku tak punya kiat khusus untuk menjaga barang-barang privacy seperti foto agar tak tersebar ke ruang publik. Perempuan asal Mojokerto-Jawa Timur ini memilih untuk tidak membuat foto-foto yang bisa menjatuhkan imejnya di dunia hiburan.

“Aku menjaganya yah tidak membuat foto-foto yang bisa memperburuk citra aku. Foto-foto pribadi ada, tapi nggak ada yang telanjang. Yang seksi-seksi ada tapi masih batas wajar lah, masih senonoh,” ujar Five V saat dihubungi Rakyat Merdeka, beberapa hari lalu.

Pemain film 13 Cara Memanggil Setan ini pun mengaku punya beberapa foto di klub malam saat bersama teman-teman. Namun, kata dia, hanya sebatas foto seru-seruan.

“Foto di klub juga ada sama teman-teman-teman. Tapi aku kan kalau di klub nggak sampai merokok apalagi minum alkohol. Foto sama teman-teman juga hanya seru-seruan. Masih ada batas-batasnya tidak terlalu nekat lah orangnya. Just for fun aja,” kata  perempuan bernama lengkap Vivi Rahmawati ini.

Meski tak punya pengalaman buruk terkait penyebaran foto-foto syur, Ibu satu anak ini mengaku lebih berhati-hati dalam memilih teman. Sebab, kata dia, bisa saja ada teman dekat yang dendam hingga ingin menjatuhkan imejnya.

FIVE V mengaku tak punya kiat khusus untuk menjaga barang-barang privacy seperti foto agar tak tersebar ke ruang publik. Perempuan asal Mojokerto-Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News