Harus Janjikan Kualitas

Harus Janjikan Kualitas
Harus Janjikan Kualitas
KONSER tunggal Gigi dengan empat konduktor tentu akan menjadi pertunjukan yang istimewa. Itu akan menjadi hal baru bagi Gigi dan musik Indonesia. Sebab, empat konduktor tersebut menyatakan bahwa baru kali ini bekerja sama dalam satu pergelaran.

Dengan demikian, yang menjadi suguhan utama untuk penonton adalah perpaduan kualitas musik yang dimiliki tiap konduktor. "Content saja sangat istimewa. Panggung sih pendukung saja. Meski demikian, pasti panggung tetap dibuat dengan serius dan tidak asal-asalan," papar Dhani Pette, manajer Gigi.

Mengajak empat konduktor sebenarnya adalah ide iseng. Hal tersebut juga direncanakan secara serius. Ide iseng itu terpikirkan sejak tiga tahun lalu. "Waktu meminta mereka untuk gabung di konser, kami menemui mereka secara funky. Kami bersyukur sekali karena keempatnya bersedia," ungkap Dhani.

Karena ada empat konduktor, teknik pertunjukan pun dibagi. Ada aransemen musik yang dikerjakan penuh oleh Gigi, lalu dibicarakan dengan konduktor. Ada juga yang diserahkan kepada tiap konduktor. Tujuannya, para konduktor itu bisa menunjukkan interpretasi masing-masing terhadap lagu Gigi.

KONSER tunggal Gigi dengan empat konduktor tentu akan menjadi pertunjukan yang istimewa. Itu akan menjadi hal baru bagi Gigi dan musik Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News