Five Vi Lebih Nyaman Pakai G-String

Five Vi Lebih Nyaman Pakai G-String
Five Vi Lebih Nyaman Pakai G-String. Getty Images

jpnn.com - Five Vi selalu tampil seksi, kerap menonjolkan bagian-bagian sensitifnya dengan pakaian ketat dan terbuka. Tidak heran jika banyak orang menyebutnya sebagai bomseks.

Saat ditemui di acara nonton bareng film horor The Babadook, kemarin, pemain film Drakula Cinta ini juga terlihat seksi dengan dress merah superketat. Untuk mendukung penampilanya agar tampil seksi, mantan istri siri pengacara Hendri Yosodiningrat itu pun mengenakan G-String. Diperhatikan seksama, ternyata Five V tidak mengenakan celana dalam biasa. “Iya nih pake itu, oh ternyata kelihatan ya,” ujarnya seraya tertawa.

“Aku memang lebih suka pakai itu (G-String),” imbuh Five Vi.

Ia pun menerangkan alasannya memakai G-String. Bisa menambah kepercayaan diri ketimbang memakai celana dalam biasa

“Karena aku memiliki pantat besar, jadi kalau pakai CD (celana dalam) yang biasa jadi kayak ada dua pantat,” bebernya sambil tersipu malu.

Setelahnya, wanita asal Mojokerto ini mencoba mengalihkan pertanyaan para wartawan. Ia bercerita pengalamannya menonton film horor.

“Sebenarnya aku suka semua jenis film. Tapi aku sekarang sudah nggak suka film horor. Faktor U (umur) mempengaruhi,” kata Five-Vi yang mengaku sering menutup matanya saat menonton.

Lebih lanjut, penyuka film SAW ini sempat diprotes sang kakak saat dirinya sedang menonton film horor.

Five Vi selalu tampil seksi, kerap menonjolkan bagian-bagian sensitifnya dengan pakaian ketat dan terbuka. Tidak heran jika banyak orang menyebutnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News