Five Vi Seksi Berkat Makan Sehat

Five Vi Seksi Berkat Makan Sehat
Five Vi. JPNN.com

jpnn.com - FIVE Vi memang dikenal sebagai artis sexy yang mampu menarik mata setiap lelaki. Pemilik nama lengkap Fivey Rachmawati itu mengakui bahwa tubuhnya adalah ’’aset’’ di dunia hiburan tanah air.

Lalu apa rahasianya menjaga tubuh tetap sintal, padahal sudah memiliki satu anak? Bintang film Terowongan Casablanca itu pun mengaku tidak punya tips khusus, hanya makan makanan sehat dan bergizi.

’’Kalau tubuh saya sexy, itu sebenarnya tidak ada unsur kesengajaan. Bukannya mau pamer, bentuknya lagi bagus masa aku pakai daster?’’ kata Five Vi seperti yang dilansir INDOPOS (Gurp JPNN.com), Rabu (10/9).

Untuk mendapatkan tubuh sexy, Five Vi mengaku tidak pernah melakukan olahrga atau gym rutin. Dia hanya cukup menjaga pola makanannya secara konsisten.

’’Aku nggak olahraga. Jadi cukup jaga pola makan saja biar tetap sexy. Salah satunya, nggak makan nasi,’’ bebernya.

Five Vi mengganti nasi dengan makanan berbahan gandum. ’’Kalau hari Senin sampai Sabtu aku nggak makan nasi, ya hari Minggunya aku makan semuanya. Jadi, semacam ada satu hari untuk hadiah,’’ ungkapnya.

Meski mengaku bersyukur memiliki tubuh sexy, Five Vi mengaku tidak asal sexy saat memilih pakaian. Sebaliknya, penampilannya disesuaikan dengan tema acaranya.

’’Tapi saya masih tahu tempat. Nggak mungkin saya tampil seksi di mana-mana,’’ paparnya.

FIVE Vi memang dikenal sebagai artis sexy yang mampu menarik mata setiap lelaki. Pemilik nama lengkap Fivey Rachmawati itu mengakui bahwa tubuhnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News