Fix, Timnas Latihan di Pakansari Mulai Selasa Sore

Fix, Timnas Latihan di Pakansari Mulai Selasa Sore
WAlfgang Pikal dan Alfred Riedl. Goto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Tim pelatih Timnas Indonesia telah memastikan ‎bakal menjalani TC atau pemusatan latihan di Stadion Pakansari, Bogor mulai Selasa (29/11) sore. Semua pemain Timnas, dijadwalkan sudah berkumpul di hotel pada Selasa siang. 

Asisten pelatih Timnas, Wolfgang Pikal menjelaskan, sesi latihan sampai laga semifinal, 3 Desember mendatang, sejauh ini sudah dijadwalkan  ‎sebanyak lima kali. Empat diantaranya digelar di Pakansari, dan sekali di tempat yang belum diputuskan.

"TC Timnas di Stadion Pakansari, , jadwal latihan pada 29 November sore, 30 November pagi dan sore, 1 Desember sore, dan 2 November uji coba ofisial stadion. Cuma 1 Desember belum tahu kita latihan di mana," katanya, melalui pesan singkat, Senin (28/11) malam.

Menurut pelatih asal Austria tersebut, materi latihan dan apa yang akan menjadi titik fokus latihan sudah ditentukan oleh tim pelatih. Materi itu berdasarkan pada evaluasi dan kebutuhan strategi untuk menghadapi tim berjuluk Golden Star, Vietnam. (dkk/jpnn)‎


JAKARTA - Tim pelatih Timnas Indonesia telah memastikan ‎bakal menjalani TC atau pemusatan latihan di Stadion Pakansari, Bogor mulai Selasa (29/11)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News