Flamin’go Active, Pemain Baru di Dunia Activewear yang Tak Kalah Oke

Flamin’go Active, Pemain Baru di Dunia Activewear yang Tak Kalah Oke
Flamin'go Active. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Flamin’go Active merupakan brand lokal yang menawarkan produk Activewear dengan kualitas premium, tetapi harga terjangkau.

Berada di bawah naungan CV Sukses Jaya, Flamin’go Active berdiri tahun 2022 dilatar belakangi karena adanya Pandemi Covid-19.

Kala itu, banyak orang harus melakukan work from home (WFH), sehingga mereka mencari kegiatan yang bisa dilakukan di rumah. Salah satunya, berolahraga.

Setelah setahun berdiri dan mendapat respons baik, kini Flamin'go Active telah membuka toko di Grand Indonesia Mall, Lotte Avenue Mall, Galleries Lafayette, dan Sogo Dept Store di Pondok Indah Mall.

Adapun Flamin'go Active menjual berbagai macam produk, seperti, sport bra, aneka tipe legging, celana jogging, sport shirt, jaket, cover-up shirt, hingga headbands.

"Baru setahun Flamin’go Active berdiri, tetapi produk kami mendapat respons yang sangat baik," ujar owner Flamin'go Active, Fenita Naviria dalam keterangan tertulisnya, dikutip Kamis (15/6).

Dia menuturkan, produk-produknya terbuat dari bahan premium, seperti Nylon, Spandex, dan Lycra.

Menurutnya, Flamin'go Active juga tak menggunakan bahan Polyester.

Flamin’go Active merupakan brand lokal yang menawarkan produk Activewear dengan kualitas premium, tetapi harga terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News