Flip for Business, Solusi Automasi Transaksi Bisnis

Flip for Business, Solusi Automasi Transaksi Bisnis
Layanan Flip for Business. Foo: Flip

jpnn.com, JAKARTA - Flip for Business menjadi sebuah solusi automasi transaksi bisnis dalam transfer uang, penerimaan pembayaran, dan transfer internasional.

Layanan dari platform pembayaran ini merupakan solusi atas problem administrasi keuangan yang dihadapi banyak perusahaan.

"Tanpa kita sadari, makin besar perusahaan maka makin besar pula produktivitas yang terbuang," kata VP Enterprise Growth & Business Development Flip Henri Halim, dalam keterangan tertulis, Rabu (23/2).

Oleh karena itu, kata Henry, Flip for Business menjawab masalah ini dengan menghadirkan solusi otomasi transaksi yang efisien dan andal.

Selama ini, para pemilik usaha kerap terbebani oleh proses manual untuk transaksi keuangan rutin atau berulang yang memakan waktu.

Selain itu, beban biaya transfer yang mahal, besarnya volume transaksi yang gagal akibat kesalahan kecil, dan perangkat transaksi bisnis yang sulit diintegrasikan dan dikustomisasi.

"Transaksi yang ringkas, efisien, dan lebih murah juga membuat perusahaan lebih gesit atau agile dalam masa new normal ini," ujar Henri.

Flip for Business merupakan rebranding dan transformasi dari layanan sebelumnya yang bernama Big Flip. Transformasi ini dilakukan seiring pertumbuhan bisnis, penambahan produk pada solusi business-to-business (B2B), dan memperkuat ekosistem solusi B2B Flip.

Flip for Business menjadi sebuah solusi automasi transaksi bisnis dalam administrasi keuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News