JPNN.com

Foke Ajak Warga Jaga Kebersihan dan Kesehatan

Senin, 02 Januari 2012 – 01:46 WIB
Foke Ajak Warga Jaga Kebersihan dan Kesehatan - JPNN.com
Foke Ajak Warga Jaga Kebersihan dan Kesehatan
MENGAWALI hari pertama tahun 2012, Gubernur DKI Fauzi Bowo mengajak warga ibu kota untuk menjaga kebersihan dan kesehatan. Pria yang akrab disapa Foke itu, berharap Jakarta tetap bersih. Dengan terciptanya lingkungan yang bersih, kesehatan juga bisa terjaga.

Hal tersebut diungkapkan pria berkumis tebal, saat melakukan bersih-bersih di Pantai Ancol, Jakarta Utara, Minggu (1/1). "Mari kita bersihkan Kota Jakarta sama-sama, bukan hanya di Ancol saja," ajak Foke kepada warga dari atas Menara Pengawas Pantai. "Dengan pola hidup yang bersih, kita akan semakin sehat," imbuhnya.

Dalam acara bersih-bersih yang mengambil tema Aksi Pantaiku Indah, Lets Be Clean and Green, Foke didampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Budi Karya Sumadi, serta sineas muda Indonesia Mira Lesmana dan Riri Riza.

Menurut Foke, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai kemarin menertibkan seluruh Pantai yang ada di Indonesia. Agar bersih dan nyaman.  "Mari kita mulai program tersebut dari Pantai Ancol. Biar jadi bersih, sehat dan nyaman," pungkasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara