Foke Buka Bersama, Beredar Selebaran SARA

Pilih Selain Fauzi Dianggap Bukan Orang Beriman

Foke Buka Bersama, Beredar Selebaran SARA
Foke Buka Bersama, Beredar Selebaran SARA
JAKARTA - Acara buka puasa Gubernur Fauzi Bowo dengan jamaah Masjid Jami Baitusallam diisi dengan ceramah agama oleh. Ustadz Abu Hanifah. Dalam ceramahnya, Abu Hanifah meminta para jemaah untuk berhati-hati dalam memilih pemimpin.

Menurut Abu, warga DKI haruslah memilih pemimpin yang amanah dan beriman. "Kita juga harus bisa bedakan mana yang patut dijadikan pemimpin," ujar Ustad Abu di hadapan warga dan jajaran pimpinan Pemprov DKI di Masjid Jami Baitussalam, Kompleks Paspampres, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (26/7).

Abu juga wanti-wanti agar umat Islam tidak memilih pemimpin non-muslim. Menurutnya, memilih pemimpin non-Muslim bakal diazab di akhirat. "Kalau kalian mati saat ia memimpin maka celakalah kalian," ujarnya

 

Ia juga menegaskan bahwa calon gubernur yang lain belum tentu bisa memecahkan masalah Jakarta. Menurutnya, warga yang tidak memilih Foke dalah orang yang tidak bersyukur atas jasa-jasa sang gubernur berkumis.

JAKARTA - Acara buka puasa Gubernur Fauzi Bowo dengan jamaah Masjid Jami Baitusallam diisi dengan ceramah agama oleh. Ustadz Abu Hanifah. Dalam ceramahnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News