Foke Minta Ancol Lakukan Investigasi

Pascaambrolnya Seluncur Atlantis

Foke Minta Ancol Lakukan Investigasi
Foke Minta Ancol Lakukan Investigasi
GUBERNUR DKI Jakarta Fauzi Bowo mengaku prihatin atas kecelakaan yang menimpa pengunjung akibat ambrolnya penopang luncuran wahana Atlantis, Ancol, Minggu (25/9). Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, meminta manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol melakukan investigasi penyebab ambrolnya dinding tersebut dengan bekerjasama aparat kepolisian.

“Saya ikut perihatin dengan kejadiannya ini dan saya minta manajemen Ancol segera melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab kecelakaan ini. Lakukan koordinasi dengan kepolisian,” ungkapnya, Minggu (25/9).

Berdasarkan pengalaman selama ini, dia yakin manajemen Ancol mampu menyelesaikan masalah ini dengan baik. “Mereka telah puluhan tahun mengelola tempat wisata terbesar di Jakarta ini,” terangnya.

Kecelakaan itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun menurut catatan pengelola dan kepolisian ada empat pengunjung yang mengalami luka-luka akibat robohnya dekorasi yang terbuat dari vero cement tersebut. Sementara itu menurut laporan manajemen Ancol, kejadian ini tidak sampai membuat pengunjung panik.

GUBERNUR DKI Jakarta Fauzi Bowo mengaku prihatin atas kecelakaan yang menimpa pengunjung akibat ambrolnya penopang luncuran wahana Atlantis, Ancol,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News