Foke Minta Geng Motor Anarkis Dilibas

Foke Minta Geng Motor Anarkis Dilibas
Foke Minta Geng Motor Anarkis Dilibas
JAKARTA-Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, mengaku prihatin dengan ulah geng motor anarkis yang meresahkan warga ibu kota. Pria yang biasa disapa Foke itu mengimbau jajaran Pemprov Jakarta dan lembaga penegak hukum untuk menindak tegas geng motor yang melakukan kekerasan.

"Untuk itu saya tegaskan kekerasan yang dilakukan geng motor agar ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku," kata Foke saat menghadiri acara ulang tahun salah satu media massa di Parkir Timur Senayan, Minggu (15/4).

Foke mengaku sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk mengusut aksi kekerasan geng motor. Ia juga telah melakukan koordinasi dengan klub motor (bikers club) yang selama ini ikut menjaga kedisiplinan berlalu lintas.

"Saya juga sudah berkoordinasi dengan bikers club untuk dapat melakukan pengamanan di tempat mereka masing-masing," ujar calon gubernur incumbent dalam pilkada Jakarta tahun 2012 tersebut. Menurut Foke, klub motor di Jakarta merasa tercoreng nama baiknya dengan aksi kekerasan yang dilakukan geng motor.

JAKARTA-Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, mengaku prihatin dengan ulah geng motor anarkis yang meresahkan warga ibu kota. Pria yang biasa disapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News