Fokus 4 Isu, Blusukan Jokowi Pede Raih 80 % Suara di Jateng

Fokus 4 Isu, Blusukan Jokowi Pede Raih 80 % Suara di Jateng
Ketua Umum Blusukan Jokowi Teguh Indrayana dan Ketua Umum Blusukan Jokowi Jateng Andreas Budi Wiroharjo. Foto: Blusukan Jokowi

jpnn.com, SEMARANG - Bulaksumur Untuk Kemenangan Jokowi (Blusukan Jokowi) optimistis bisa memberikan suara siginifikan untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Jawa Tengah.

Blusukan Jokowi sendiri sudah memiliki cabang di Jateng. Deklarasi Blusukan Jokowi Jateng digelar di Aston Inn, Semarang, Minggu (4/11).

Ketua Umum Blusukan Jokowi Teguh Indrayana mengatakan, masyarakat sudah merasakan dampak positif kinerja Jokowi.

Teguh menilai pemerintahan Jokowi telah berada di jalur yang benar sehingga layak dilanjutkan pada periode kedua.

"Berbagai kebijakan dan program serta arahan diimplementasikan dan tertata apik. Selain itu, ditunjang infrastruktur dan aksesibilitas yang baik. Masyarakat juga sudah menikmati dampak dari kebijakan Presiden Jokowi sesuai komitmen Nawacita,” ujar Teguh saat deklarasi Blusukan Jokowi Jateng.

Fokus 4 Isu, Blusukan Jokowi Pede Raih 80 % Suara di Jateng

Dia juga mengimbau para simpatisan dan kader untuk menggunakan cara yang beretika dalam usaha memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf.

"Pilpres ini bukanlah sebuah peperangan, melainkan pesta demokrasi yang harus dilakukan secara damai,” ujar Teguh.

Bulaksumur untuk Kemenangan Jokowi (Blusukan Jokowi) optimistis bisa memberikan suara siginifikan untuk pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News