JPNN.com

Bahlil HIPMI Bidani Repnas demi Jokowi Lagi

Sabtu, 03 November 2018 – 23:23 WIB Bahlil HIPMI Bidani Repnas demi Jokowi Lagi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia mendirikan kelompok relawan untuk mendukung duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf). Namanya Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas).

Deklarasi Repnas yang digelar di Fairmont Hotel, Jakarta, Sabtu (3/11) dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi. Bahlil yang juga wakil ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma’ruf mengatakan, tujuan mendirikan Repnas adalah untuk menangkal hoaks sekaligus pertanyaan-pertanyaan soal ekonomi, terutama dari kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Alhamdulillah  pascadeklarasi  ini, Repnas  siap  menjadi garda terdepan  menangkal berbagai serangan hoaks  soal ekonomi,"  kata Bahlil selaku ketua Dewan Pembina Repnas Jokowi - Ma'ruf.

Bahlil mengatakan, Repnas akan menyosialisasikan kinerja dan pencapaian pemerintahan Presiden Jokowi dalam bidang ekonomi dan  kesejahteraan. Menurutnya, banyak capaian di bidang pembangunan ekonomi yang belum disosialisasikan dengan baik.

"Hal ini harus terus menerus disosialisasikan dengan baik agar  masyarakat bisa mendapatkan informasi yang seutuhnya tentang kemajuan pembangunan. Di sini posisi Repnas mengemban tugas itu,”  katanya.

Menurut  Bahlil, Repnas sudah menyiapkan think thank dan juru bicara di bidang perekonomian yang teruji dan tangguh. Isinya bukan hanya pengusaha, tetapi juga akademisi.

"Kami siapkan war room yang serius, mereka tak hanya pelaku usaha, namun juga memiliki latar belakang akademis yang bagus. Mereka sangat tangguh di bidang dunia usaha dan  juga  kajian  ekonomi,” ujar Bahlil . 

Sedangkan Ketua Nasional Repnas Eka Sastra mengatakan, pihaknya telah memiliki struktur kepengurusan lengkap  di seluruh Indonesia. Eka menegaskan, Repnas memiliki semangat tinggi untuk memenangkan Jokowi - Ma’ruf.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...