Fokus Akad Nikah Dulu

Fokus Akad Nikah Dulu
Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Sekian lama membujang, aktor ganteng Atalarik Syah akhirnya siap melepas masa lajangnya. Seperti kabar yang santer beredar, aktor 38 tahun itu kepincut pesinetron cantik pendatang baru Tsania Marwa yang baru berusia 20 tahun. Keduanya pun siap melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Meski begitu, keduanya masih enggan menyebut tanggal pasti hari bahagia mereka.

Kemarin (5/2) Arik -sapaan Atalarik- dan Marwa melakukan fitting baju pengantin di Roemah Penganten milik Anne Avantie. Dalam kesempatan tersebut, Marwa menjajal sebuah kebaya tanpa lengan bernuansa gold dengan bawahan batik. Sementara Arik hanya menemani kekasihnya.

"Kami hari ini (kemarin) datang ke sini fitting baju untuk pernikahan dengan Arik. Jadi, ini masih dalam tahap persiapan, masih dalam tahap mencari baju pengantin yang cocok," jelas Marwa.

Soal model baju pengantin, Marwa menuturkan, dirinya tidak memiliki konsep khusus. Dia memercayakan semua hal sepenuhnya kepada sang perancang Anne. Senada dengan Marwa, Arik mengaku tidak menginginkan model tertentu.

JAKARTA - Sekian lama membujang, aktor ganteng Atalarik Syah akhirnya siap melepas masa lajangnya. Seperti kabar yang santer beredar, aktor 38 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News