Fokus Dakwah, Kiwil Mulai Tinggalkan Dunia Hiburan

Fokus Dakwah, Kiwil Mulai Tinggalkan Dunia Hiburan
Kiwil. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Sangat jarang tampil di layar kaca, komedian Kiwil mengaku sedang menikmati aktivitas barunya yakni berdakwah.

Tak hanya rajin mengikuti pengajian, pria berdarah Minang ini juga masih menggali terus ilmu-ilmu baru pada tentang agama.

Pemilik nama asli Wildan Delta ini mengaku sangat menikmati kesibukan yang membuatnya merasa lebih dekat kepada Allah SWT tersebut.

"Sekarang lebih condong ke dakwah, bantu-bantu kiai keliling-keliling untuk ngaji. Alhamdulillah banyak manfaatnya, terutama buat dua istri Kiwil, Ima dan Meggie. Kalau Kiwil pulang dakwah kasih tau mereka," ucapnya saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1).

Menurut pelawak jebolan Spontan ini, banyak hidayah yang dirasakannya setelah terjun dalam dunia dakwah ini. Ia merasa banyak mengambil hikmah dari kehidupannya di masa lalu

"Hidayah mungkin belajar dari masa lalu. Kiwil terjun di dunia entertain dan jauh dari Allah, ya mungkin dikasih hidayah lebih dekat lagi. Sekarang lagi belajar jadi orang baik minimal jadi orang Islam yang baik yang ngerti paham dan menjalani itu," tutup pria berusia 44 tahun ini.

Sebelumnya, Kiwil juga hadir dalam aksi mengawal kasus Habib Rizieq di Polda Metro Jaya, Senin (23/1) lalu. (mg5/JPNN)


 Sangat jarang tampil di layar kaca, komedian Kiwil mengaku sedang menikmati aktivitas barunya yakni berdakwah.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News