Fokus Gempa, Ultah TNI Digelar Sederhana

Fokus Gempa, Ultah TNI Digelar Sederhana
Fokus Gempa, Ultah TNI Digelar Sederhana
JAKARTA - Karena masih fokus pada penanganan gempa bumi di Sumatera Barat, Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan merayakan ulang tahunnya yang ke-64 besok (5/10) secara sederhana.

    

"Meski dilakukan dengan sederhana, namun tanpa mengurangi maknanya," kata Panglima TNI, Jenderal Djoko Santoso usai gladi bersih HUT TNI di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur,Sabtu (3/10).

    

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, pada peringatan kali ini TNI tidak akan menampilkan atraksi dan pertunjukan peralatan dan senjata secara besar-besaran. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diharapkan tampil sebagai inspektur upacara yang akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

    

Peringatan yang berlangsung di Mabes TNI Cilangkap itu hanya menampilkan atraksi keahlian satuan TNI, mulai dari atraksi memainkan senjata sampai ilmu bela diri. Dalam HUT besok, TNI akan melibatkan 1904 personel dari TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Udara.

    

JAKARTA - Karena masih fokus pada penanganan gempa bumi di Sumatera Barat, Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan merayakan ulang tahunnya yang ke-64

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News