Fokus Karir, Nadila Ernesta Pinggirkan Asmara

Fokus Karir, Nadila Ernesta Pinggirkan Asmara
Fokus Karir, Nadila Ernesta Pinggirkan Asmara
JAKARTA - Sejak putus dengan personel grup musik Netral, Eno, bintang film dan pesinteron Nadila Ernesta memilih fokus ke karir. Untuk sementara, dia lebih menutup diri soal urusan asmara.

"Ada perasaan kangen. Ada perasaan pengin ketemu lagi dan segala macam. Cuma, ya sekarang kami sudah ambil keputusan," kata Nadila saat ditemui di Jalan Metro Asri, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tidak trauma, dia hanya ingin lebih berkonsentrasi ke karir. Gadis berdarah Palembang dan Batak tersebut mengungkapkan bisa melupakan kisah asmaranya meski tidak cepat. "Dari dulu, pacaran memang tidak untuk main-main. Karena itu, sampai sekarang, aku belum nemuin penggantinya," tuturnya.

Apalagi, saat ini, karirnya di dunia hiburan kembali bersinar. Banyak tawaran yang datang. Bintang film Miracle tersebut bisa melupakan urusan asmara untuk sementara. "Nggak ada (pacar, Red). Sekarang aku terus syuting dan syuting terus. Jadi, aku fokus kerja saja. Kebetulan, sekarang makin banyak akting sehingga lebih banyak kerja," paparnya.

JAKARTA - Sejak putus dengan personel grup musik Netral, Eno, bintang film dan pesinteron Nadila Ernesta memilih fokus ke karir. Untuk sementara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News