Fokus Layanan Data, Indosat Upgrade Kecepatan Akses 3G

Fokus Layanan Data, Indosat Upgrade Kecepatan Akses 3G
Fokus Layanan Data, Indosat Upgrade Kecepatan Akses 3G
SURABAYA- Indosat akan meng-upgrade kecepatan akses broadband 3G. Dari 3,6 megabytes per detik menjadi 7,2 megabytes per detik. Division Head Marketing and Sales Support PT Indosat Jatim, Bali, dan Nusra Ahmad Rusdilfahmi mengatakan proses penambahan kecepatan akses akan dilakukan akhir Februari.

    

Langkah tersebut diambil karena tahun ini Indosat akan fokus menggarap layanan telekomunikasi berbasis data."Paket layanan data makin dicari pelanggan ritel maupun korporasi," kata Dewa saat konferensi pers produk Blackberry Indosat terbaru Javelin 8900 dan Pearl 8220, Rabu (11/2).

    

Penambahan tersebut akan dilakukan di 30 BTS di Surabaya. Selain itu, pihaknya juga akan menambah lagi 129 BTS 3G di wilayah Jatim. Beberapa daerah yang dijadwalkan akan mendapatkan BTS baru adalah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, malang, Kediri, Madiun, dan Jember. "Semester satu targetnya semua sudah on service," tambahnya. Di Jatim, sampai saat ini Indosat telah memiliki 1500 BTS GSM dan 120 BTS 3G.

    

Salah satu alasan Indosat melakukan langkah tersebut karena perkembangan Blackberry semakin pesat. Dia mengatakan harga servis Blackberry kini semakin murah dan jumlah variasinya semakin banyak. "Inovasinya agresif dan fiturnya berkembang," tegasnya. Hal tersebut membuat konsumen semakin kepincut ingin menggunakannya.

    

SURABAYA- Indosat akan meng-upgrade kecepatan akses broadband 3G. Dari 3,6 megabytes per detik menjadi 7,2 megabytes per detik. Division Head Marketing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News