Fokus Persiba, Boyong 19 Pemain

Fokus Persiba, Boyong 19 Pemain
Fokus Persiba, Boyong 19 Pemain
MALANG- Start buruk dituai Arema kala melakoni debutnya di kompetisi Indoenesia Super League (ISL) 2011-2012. Tampil di kandang sendiri, skuad berjuluk Singo Edan justru takluk dengan skor 0-1 saat menjamu Persela Lamongan, Selasa (6/12) lalu. Namun tak ada waktu lagi untuk meratapi kekalahan menyakitkan tersebut.

Kini tim asuhan Wolfgang Pikal harus segera mengalihkan perhatian ke pertandingan kedua kontra Persiba Balikpapan, Sabtu (10/12) nanti. “Kita tidak boleh panik dengan kekalahan kemarin. Kita harus benahi kekurangan dan tingkatkan kinerja. Harus cepat fokus menghadapi pertandingan kedua,” beber Wolfgang Pikal dalam sesi latihan tim di Family Club Araya, Rabu (7/12) pagi kemarin.

Sehari pasca bertanding, der trainer berusia 44 tahun itu mengagendakan recovery bagi para pemainnya. Sembilan penggawa yang tampil penuh hanya berlatih ringan. Sedangkan sisanya melakoni sesi internal game sebelum akhirnya semua pemain diberi kesempatan untuk massage, jacuzzy dan berenang.

Baca Juga:
Dalam lawatan ke markas Beruang Madu (julukan Persiba), Coach Wolf mengusung 19 penggawa sebagai amunisi. Rinciannya ada dua penjaga gawang, delapan pemain belakang, enam gelandang dan tiga penyerang. Demi mempercepat masa adaptasi di kandang lawan, pagi ini rombongan tim sudah bertolak menuju Balikpapan. “Kita berangkat pukul 6.00 WIB menuju Surabaya, kemudian lanjut penerbangan ke Balikpapan,” terang pelatih asal Austria itu kepada Malang Post (Grup JPNN).

MALANG- Start buruk dituai Arema kala melakoni debutnya di kompetisi Indoenesia Super League (ISL) 2011-2012. Tampil di kandang sendiri, skuad berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News