Food Station dan Pasar Jaya Jalin Kerja Sama, Sediakan Beras untuk Karyawan

Food Station dan Pasar Jaya Jalin Kerja Sama, Sediakan Beras untuk Karyawan
Penandatanganan kerja sama antara Perumda Pasar Jaya dan PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) terkait penyediaan beras untuk karyawan, Kamis (27/10). Foto: dokumentasi FSTJ

jpnn.com, JAKARTA - Perumda Pasar Jaya dan PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) menandatangani perjanjian kerja sama terkait penyediaan beras untuk karyawan.

Direktur Utama PT FSTJ Pamrihadi Wiraryo mengatakan penandatangan kerja sama ini merupakan bagian dari kegiatan strategis daerah (KSD) terutama sinergi antar Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Kerja sama di kedua belah pihak ini untuk memperkuat ketahanan pangan.

"Dengan pengendalian pangan otomatis inflasi dapat ditekan atau dikendalikan. Dalam kerja sama ini Food Station akan menyuplai sebanyak 1.417 pack atau 7 ton beras per bulan," ujar Pamrihadi, Kamis (27/10).

Pamrihadi mengungkapkan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) DKI Jakarta adalah contoh dan barometer TPID dari daerah lain.

Salah satu pendukung pengendalian inflasi di Jakarta adalah adanya BUMD pangan yang terdiri dari Perumda Pasar Jaya, Perumda Dharma Jaya, dan PT FSTJ.

Di tempat yang sama, Dirut Perumda Pasar Jaya Tri Prasetyo mengapresiasi penandatangan perjanjian kerja sama penyediaan beras untuk karyawan.

Penyediaan beras dalam kerja sama ini dilakukan untuk membantu meringankan beban karyawan menyusul adanya kenaikan bahan bakar minyak (BBM).

Perumda Pasar Jaya dan PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) menandatangani perjanjian kerja sama terkait penyediaan beras untuk karyawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News