Foot Locker Ajak 3 Fan Basket Indonesia Menonton Final FIBA World Cup 2023

Foot Locker Ajak 3 Fan Basket Indonesia Menonton Final FIBA World Cup 2023
Fan basket Indonesia yang beruntung berangkat ke Manila, Filipina dari Foot Locker, Harris Dwiguna (kiri). Foto: Dokumentasi Foot Locker Indonesia

jpnn.com - Foot Locker Indonesia memberangkatkan tiga fan basket ke Manila, Filipina untuk menonton laga final FIBA World Cup 2023, Minggu (10/9/2023).

Ketiga fan yang beruntung terbang ke Manila ialah Harris Dwiguna, Riani Putri, dan Praylli Goldian Haman. 

General Manager PT. MAP Adiperkasa dan juru bicara untuk Foot Locker Indonesia, Nino Priambodo menjelaskan acara ini untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang turut dalam euforia FIBA World Cup 2023.

"Kami sangat senang dapat mengirimkan Harris Dwiguna, Novia Riani Putri, dan Praylli Goldian Haman ke Manila untuk pengalaman sekali seumur hidup.” 

“Kontes-kontes ini adalah cara kami untuk mengapresiasi pelanggan setia kami sekaligus ikut ambil bagian dari pesta olahraga dunia,” ungkap Nino.

Para pemenang meraih tiket ke Manila seusai mengikuti beberapa kegiatan bersama Foot Locker Indonesia.

Harris Dwiguna mengungkapkan dirinya tak menyangka bisa menjadi salah satu pemenang dan memiliki pengalaman luar biasa menonton final FIBA World Cup 2023 di Manila, Filipina.

Acara pengundian sendiri dilakukan pada 1 hingga 20 Agustus lalu.

Bagi Harris, pengalaman menonton final Piala Dunia basket merupakan sesuatu yang langka mengingat beberapa pebasket asal NBA turut ambil bagian di turnamen ini.

“Saya betul-betul kaget saat dihubungi oleh tim Foot Locker Indonesia mengenai kabar kemenangan ini. Tentu saya sangat senang dan berterima-kasih kepada Foot Locker Indonesia atas hadiah paket perjalanan gratis."

"Ini merupakan kesempatan langka karena bisa menyaksikan langsung final pertandingan Piala Dunia basket di Manila,” tambah Harris.

Dua pemenang lainnya, yakni Novia Riani Putri dan Praylli Goldian Haman terpilih seusai mengikuti kontes di media sosial.

Keduanya terpilih seusai diminta mengunggah kecintaan mereka akan ‘lapangan’ versi mereka sendiri. 

Rencananya, para pemenang dari Foot Locker Indonesia akan berangkat ke Manila, Filipina, pada Sabtu (9/9/2023) mendatang.

Ajang FIBA World Cup 2023 saat ini sudah memasuki partai perempat final dan tinggal menyisakan delapan tim terbaik, yaitu Latvia, Jerman, Slovenia, Kanada, Amerika Serikat, Italia, Serbia, dan Slovenia.(mcr16/jpnn)

Foot Locker Indonesia memberangkatkan tiga fan basket Tanah Air ke Manila, Filipina untuk nonton final FIBA World Cup 2023


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News