ForDis JTS Dukung Dahlan Iskan Jadi Capres

ForDis JTS Dukung Dahlan Iskan Jadi Capres
ForDis JTS Dukung Dahlan Iskan Jadi Capres

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah tokoh masyarakat ternyata telah membentuk Forum Dahlan Iskan (ForDis) Jaringan Teman Sehati (JTS), di Medan, Sumatera Utara, 9 September lalu.

Menurut salah seorang deklarator, Gandi Parapat, ForDis JTS dibentuk setelah para deklarator melihat kinerja dan visi misi Dahlan dalam berbuat nyata bagi negeri untuk membawa perubahan yang lebih baik.

"Kita mengapresiasi kinerja yang beliau lakukan selama ini lewat visi misi bekerja, bekerja dan bekerja demi Indonesia sejahtera dan maju. Karena itu kita menggagas lahirnya ForDis JTS," ujarnya usai menemui Dahlan Iskan guna  memberitahu pembentukan forum tersebut di Jakarta, Senin (30/9).

Menurut Gandi, ForDis nantinya akan berperan secara nyata mensosialisasikan bahwa Dahlan Iskan adalah tipe pekerja keras. Dan tipe pemimpin seperti inilah yang dibutuhkan bangsa Indonesia jika ingin jauh lebih baik.

"Ini bukan semata karena ada soal calon presiden dan calon wakil presiden. Ini karena keinginan masyarakat yang mendambakan pemimpin yang benar-benar mau bekerja untuk rakyat," ujarnya.

Dalam pertemuan, Dahlan kata Gandi, menyambut sekaligus merestui hadirnya forum tersebut. Hanya saja ia meminta deklarator yang hadir yaitu Gandi Parapat, Surya TK, Yan Max, Sanggap Sagala, T Chawaid Bach, Ramses Napitupulu, Armin TS, Taufik Hidayat, tidak melibatkan BUMN baik pada pembentukan maupun kegiatan-kegiatan forum tersebut ke depan.

Sementara itu Yan Max mengatakan, setelah  dideklarasikan, selanjutnya para deklarator akan mengajak berbagai lapisan masyarakat di seluruh Indonesia merapatkan barisan membentuk forum di tingkat provinsi.  

"Setelah ForDis ini lahir di Medan, begitu terbentuk sudah banyak telepon menyambut baik pembentukannya. Kami sebagai deklarator sudah menerima telepon yang menyatakan ingin bergabung dalam ForDis ini," ujarnya.

JAKARTA - Sejumlah tokoh masyarakat ternyata telah membentuk Forum Dahlan Iskan (ForDis) Jaringan Teman Sehati (JTS), di Medan, Sumatera Utara, 9

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News