Forestra 2023 Hadirkan Rahmania Astrini Hingga Burgerkill

Forestra 2023 Hadirkan Rahmania Astrini Hingga Burgerkill
Konferensi pers menjelang Forestra 2023 di kawasan Orchid Forest Cikole, Bandung pada Rabu (9/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Konser musik, Forestra 2023 akan digelar di kawasan Orchid Forest Cikole, Bandung pada 26 Agustus 2023.

Pertunjukan yang diadakan oleh ABM by Barry Akbar bakal menghadirkan penampilan spesial Erwin Gutawa Orchestra bersama para bintang tamu.

Musisi yang dihadirkan dalam Forestra 2023 yakni Barasuara, David Bayu, Rahmania Astrini, Feel Koplo, Sore, Burgerkill, Gabber Modus Operandi, Aurelie dan Rahmania Astrini, serta penampilan spesial dari White Shoes and Couples Company dan Sore.

"Musisi yang kami ajak yakni musisi yang kami kagumi," kata Jay Subyakto sebagai Creative Director Forestra di kawasan Orchid Forest Cikole, Bandung, Rabu (9/8).

Erwin Gutawa sebagai Music Director Forestra 2023 mengatakan konser kali ini akan dipenuhi aksi spektakuler.

Sebab, kolaborasi inovatif antara Erwin Gutawa Orchestra dengan seluruh musisi akan memberikan warna aransemen yang berbeda dalam berbagai genre musik.

"Kehadiran orkestra harus mendukung dan menambah power para musisi. Rencana ada sekitar 50 sampai 60 orang pemain orkestra yang terlibat," jelas Erwin Gutawa.

Para musisi tamu mengaku tidak sabar untuk terlibat dalam Forestra 2023.

Konser musik, Forestra 2023 akan digelar di kawasan Orchid Forest Cikole, Bandung pada 26 Agustus 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News