Forki Tetap Pilih di Eropa

Setelah Batal Try Out di Beograd

Forki Tetap Pilih di Eropa
Forki Tetap Pilih di Eropa
JAKARTA - Tak ada rotan, akar pun jadi. Bagi PB FORKI, kegagalan try out ke Beograd rupanya tak terlalu dipusingkan. Mereka langsung menunjuk alternatif lain untuk menempa mental para karateka. Luxemburg dipilih untuk meningkatkan kemampuan para atlet.

"Di Beograd rupanya tak menerima atlet dari luar. Tapi kami tetap menjalani TC di Luxemburg. Kami juga akan menjalani TC di Italia. Pokoknya tetap di Eropa," terang Ketua Umum PB FORKI Hendardji Soepandji kemarin (29/4).

Selain itu, mereka juga sudah memastikan bakal memberangkatkan para atlet untuk berlatih di negara eropa lainnya. Negara-negara itu di antaranya ialah Turki, Jerman serta Austria. Eropa diyakini bakal melesatkan kemampuan para karateka terbaik Indonesia tersebut.

Sebenarnya, batalnya bertanding di Beograd disesali PB FORKI. Pasalnya, kondisi para atlet memang sudah sangat siap untuk menjalani uji coba berlevel internasional. Namun, mereka tak punya pilihan lain karena panpel tidak memberikan kuota bagi karateka luar Beograd.

JAKARTA - Tak ada rotan, akar pun jadi. Bagi PB FORKI, kegagalan try out ke Beograd rupanya tak terlalu dipusingkan. Mereka langsung menunjuk alternatif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News