Forkom BUMN Kumpulkan 104 Kantong Darah

Forkom BUMN Kumpulkan 104 Kantong Darah
Forkom BUMN Kumpulkan 104 Kantong Darah
TIMIKA – Sebanyak 104 kantong darah dihasilkan dari aksi donor darah yang diselenggarakan Forum Komunikasi (Forkom) BUMN Wilayah Timika bekerjasama dengan Himpunan Peduli Kasih Tionghoa (HPKT) Timika di Graha Eme Neme Yauware.

Aksi donor darah dengan tema “Setetes Darah Mengalir Sejuta Kasih” tersebut awalnya diprediksi hanya akan diikuti internal BUMN serta HPKT, tetapi ternyata juga turut hadir menyumbangkan darah para anggota TNI dari beberapa satuan, serta masyarakat umum.

Kegiatan donor darah tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mimika, Drs. Marthin E Giyai, Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Setda Mimika, Evert Safuf, SE, para pimpinan BUMN, masyarakat HPKT, Anggota TNI serta masyarakat umum lainnya.

Ketua Forkom BUMN, Nano Setiawan dalam sambutannya mengatakan kegiatan donor darah tersebut merupakan kegiatan sosial yang dilakukan Forkom. Rencananya, kegiatan sosial bukan hanya dilakukan dalam bentuk donor darah, tetapi juga dalam bentuk lainnya.

TIMIKA – Sebanyak 104 kantong darah dihasilkan dari aksi donor darah yang diselenggarakan Forum Komunikasi (Forkom) BUMN Wilayah Timika bekerjasama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News