APBD Harus Diplot untuk Peningkatan Pelayanan

APBD Harus Diplot untuk Peningkatan Pelayanan
APBD Harus Diplot untuk Peningkatan Pelayanan
BIAK - Sidang paripurna pembahasan Rancangan Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua tahun 2012 secara resmi ditutup oleh Wakil Ketua II Jan Dance Kbarek.

 

Jan Dance Kbarek mengatakan dengan penetapan APBD tahun 2012 itu maka diharapkan segera ditindaklanjuti oleh pihak eksekutif. Dewan juga meminta supaya berbagai kegiatan yang telah ditetapkan anggaran melalui sidang paripurna itu dilapangan nantinya agar ditindaklanjuti dengan sebaik mungkin.

 

"Kami berharap anggaran yang telah diplotkan ke masing-masing instansi atau pengguna anggaran melalui persidangan supaya nantinya benar-benar dilaksanakan secara benar, berbagai kegiatan yang sifatnya pelayanan kepada masyarakat harus ditindaklanjuti di lapangan dengan baik," paparnya.

 

Sementara itu Bupati Biak Numfor Yusuf Melianus Maryen, S.Sos, MM dalam pidato penutupan sidang juga mengingatkan para pimpinan SKPD, sejumlah instansi lainnya dan para pengguna anggaran supaya lebih serius dalam menjalankan berbagai programnya dengan tetap memperhatikan penggunaan anggaran secara efektif serta efisien.

 

BIAK - Sidang paripurna pembahasan Rancangan Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua tahun 2012 secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News