Formasi Penerimaan CPNS 2018 Diumumkan Hari Ini

Formasi Penerimaan CPNS 2018 Diumumkan Hari Ini
Ribuan CPNS di Istora Senayan Jakarta, Selasa (27/3). Foto: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penerimaan CPNS 2018 terus dimatangkan. Sejumlah lembaga terkait terus berkoordinasi untuk penentuan formasi untuk masing-masing daerah.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sulawesi Selatan, Ashari Fakhsirie Radjamilo mengatakan, rapat koordinasi yang dilakukan Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) bersama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan menentukan formasi sesuai dengan kebutuhan daerah.

Menurut Ashari, formasi Penerimaan CPNS 2018 rencananya akan diumukan hari ini, Jumat (7/9).

Lihat: Pendaftaran CPNS 2018, Silakan Buka sscn.bkn.go.id

"Sudah bisa dilihat di Pemprov dan masing-masing daerah," kata Ashari seperti yang dilansir Fajar Online, Kamis (6/9) malam.

Untuk Sulsel sendiri kata Ashari, usulan jumlah penerimaan CPNS 2018 memang cukup besar. Kebutuhan CPNS se-Sulsel, baik pemprov serta kabupaten/kota mencapai 18 ribu ASN.

Lihat: Inilah Jadwal Tahapan Seleksi CPNS 2018

Sebelumnya, Rapat Koordinasi Nasional Pengadaan CPNS oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) di Hotel Bidakara, Kamis, (6/9/) telah disampaikan bahwa pendaftaran akan dibuka 19 September 2018.

Formasi penerimaan CPNS 2018 direncanakan diumumkan hari ini di masing-masing daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News