Formasi Pengurus Sah, APJII DKI Usung Konsep Kolaborasi Pentahelix

Formasi Pengurus Sah, APJII DKI Usung Konsep Kolaborasi Pentahelix
Pengurus Wilayah Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) DKI Jakarta resmi dikukuhkan, dan siap melaksanakan program kerja periode 2022-2024. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Wilayah Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) DKI Jakarta resmi dikukuhkan, dan siap melaksanakan program kerja periode 2022-2024.

Pengukuhan itu dilakukan oleh Ketua Pengurus Wilayah APJII DKI Jakarta Tedi Supardi Muslih, di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Kamis 24 Maret 2022.

Pengurus Wilayah APJII DKI Jakarta dikukuhkan setelah terpilih pada Musyawarah Pembentukan Wilayah (Muspemwil) APJII. Muspemwil diselenggarakan pada Desember 2021 di Jakarta.

Muswil APJII DKI Jakarta tersebut telah memilih kepengurusan baru. Kepengurusan APJII Wilayah DKI Jakarta periode 2021-2024 sudah resmi terbentuk.

Ketua Wilayah APJII DKI Jakarta Tedi Supardi Muslih menegaskan bahwa pihaknya sudah membuat program dan rencana kerja dalam periode ini.

Salah satu yang bakal ia tekankan adalah konektivitas di DKI Jakarta. Selama tiga tahun ke depan, program APJII DKI Jakarta akan lebih fokus pada konektivitas internet ke seluruh wilayah DKI Jakarta yang mengedepankan kolaborasi pentahelix.

"Kami Pengurus APJII DKI Jakarta mengedepankan pentingnya sinergi pentahelix untuk pengembangan Jakarta sebagai smart city," ujar Tedi saat mengukuhkan para pengurus.

Menurut Tedi, kolaborasi pentahelix dalam mensukseskan program kerja APJII DKI Jakata untuk meningkantkan konektivitas di Jakarta adalah dengan kolaborasi erat beberapa pihak terdiri dari pemerintah, media, komunitas, bisnis, dan akademisi.

Pengurus Wilayah Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) DKI Jakarta resmi dikukuhkan, dan siap melaksanakan program kerja periode 2022-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News