Formula E 2023 Hadirkan Slank hingga Alan Walker, Ini Daftar Harga Tiket Masuk

Formula E 2023 Hadirkan Slank hingga Alan Walker, Ini Daftar Harga Tiket Masuk
Arsip - Warga melintas di samping replika mobil balap listrik Formula E yang dipamerkan di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (26/3/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nz

jpnn.com, JAKARTA - Ajang balap mobil listrik Formula E atau Jakarta E-Prix 2023 kembali digelar pada 3 dan 4 Juni 2023 mendatang.

Dilansir dari akun resmi @jakartaeprixofficial di Instagram, perhelatan tersebut bakal menghadirkan sejumlah pengisi acara lokal hingga internasional.

Pengisi acara yang sudah diumumkan untuk mengisi acara Formula E tersebut, yakni Slank, DJ Yasmin, Lyodra, RAN, Angger Dimas, KLa Project.

Selanjutnya, bakal ada Judika, Rossa, Sergio Berlino, hingga DJ internasional, yaitu Alan Walker.

Bagi masyarakat yang ingin menonton balap mobil listrik itu, tersedia 3 kategori tiket yang akan dijual di antaranya festival, grand stand, dan dua kelas VIP, yakni royal suite dan deluxe suite.

Tiket kategori royal suite dijual seharga Rp 12 juta untuk satu hari dan diskon bagi penonton yang membeli dua hari menjadi Rp 20 juta.

Lalu, tiket kategori deluxe suit dijual Rp 10 juta untuk satu hari dan diskon bagi penonton yang membeli dua hari menjadi Rp 16 juta.

Sementara itu, tiket kategori festival dibanderol Rp 750 ribu untuk satu hari dan paket harga terusan untuk dua hari seharga Rp 1,3 juta.

Ajang balap mobil listrik Formula E atau Jakarta E-Prix 2023 kembali digelar pada 3 dan 4 Juni nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News